Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Rabu, 07 April 2021

Pemusnahan Barang Rampasan Negara Bersama Kejari Kota Pasuruan






PASURUAN - Lagi - lagi Rupbasan Pasuruan bersih -bersih Gudang Basan Baran

Rabu, 07-04-2021 
    Kejari Kota Pasuruan mengambil Barang Rampasan jenis Pupuk Urea dengan merk Daun Buah berjumlah 159 karung. setelah itu dilangsungkan kegiatan Pemusnahan Barang Rampasan tersebut di halaman belakang Rupbasan Pasuruan.

    Setelah kemaren Selasa berhasil mengeluarkan 2 box kontainer oleh Kejari Tanjung Perak, Hari ini telah dilaksanakan Kegiatan Pengambilan sekaligus Pemusnahan Barang Rampasan oleh Kejari Kota Pasuruan.

    Turut Hadir langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan dan Kasi Pengelolaan BB & BR dengan di dampingi oleh KaRupbasan Pasuruan (Sugeng) guna meninjau pelaksanaan pemusnahan Barang Rampasan berjalan dengan aman ,tertib, dan sesuai SOP.

    Kegiatan ini adalah suatu jawaban yang dilakukan KaRupbasan Pasuruan dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Monitoring yang dilaksanakan minggu lalu. 

Salam RUPPAS
#pastiWBK







 

Share:

2 komentar:

  1. Jasa Arsitek Pasuruan - Jawa Timur by CV. Arsitek Indo Kontraktor, didukung tim ahli arsitektur gambar bangunan yang berpengalaman, banyak klien yang telah mengunakan jasa kami dalam pembuatan desain rumah (interior dan eksterior) dan kontruksi pembangunan rumah, gedung, kost, hotel, perumahan dan lainnya.

    BalasHapus

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan