Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Senin, 17 Oktober 2022

Publikasi Kumham Semarak G20 Ruppas Pasang Gapura Banner dan Sticker Mobil Dinas








Publikasi Kumham Semarak G20
Ruppas Pasang Gapura Banner dan Sticker Mobil Dinas 

Pasuruan-Jajaran Rupbasan Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim mendukung dan menyemarakkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 2022 yang diselenggarakan di Bali, Indonesia. 

“Mari kita dukung dan semarakkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 Tahun 2022 di mana Indonesia menjadi tuan rumahnya,” kata Kepala Rupbasan Pasuruan Sugeng Bahrul Hairudin. 

Tema Presidensi G20 Indonesia 2022 ‘Recover Together, Recover Stronger.’ Melalui tema tersebut, Indonesia ingin mengajak seluruh dunia untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan. 

“Menindaklanjuti arahan Bapak Sekretaris Jenderal, pada hari ini kita lakukan pemasangan banner G20 sebagai bentuk partisipasi Rupbasan Pasuruan guna menyemarakkan pelaksanaan G20 Tahun 2022,” ucap Sugeng. 

Oleh karena itu, seluruh jajaran Rupbasan Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim siap mendukung dan Semarakkan KTT G20 Indonesia Tahun 2022 tersebut dengan melaksanakan pemasangan Banner Pada Gapura Kantor Dan Stiker Pada Mobil Dinas. 

“Untuk mendukung Indonesia sebagai tuan rumah G20, kita juga akan memasang spanduk serta banner di gapura Rupbasan Pasuruan serta stiker pada mobil dinas Rupbasan Pasuruan sebagai bentuk dukungan untuk menyukseskan KTT G20 2022 serta bentuk sosialisasi kepada masyarakat,” kata Sugeng lagi. 

Pemasangan banner G20 yang dilakukan oleh Rupbasan Pasuruan merupakan tindak lanjut dari arahan yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM kepada seluruh Jajaran agar dapat berpartisipasi dan menyemarakkan pelaksanaan KTT G20 di Indonesia. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan