Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Kamis, 10 Maret 2022

Patroli Sambang Polresta Pasuruan Di Rupbasan Pasuruan






 Pasuruan 10/03/2022


Patroli sambang adalah salah satu wujud nyata sinergi antara Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Pasuruan dan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pasuruan.

 

Hal ini dibuktikan dengan penerimaan patroli sambang dua anggota Sat Sabhara Polresta Pasuruan oleh Jajaran Rupbasan Pasuruan, Kamis (10/3/2022)

“Ini adalah salah satu bentuk sinergi yang berusaha terus kami jaga dengan Polresta Pasuruan. Kegiatan ini rutin dilakukan tiap minggunya. Selain sebagai ajang silaturahmi, patroli sambang tentunya sebagai langkah untuk melakukan deteksi dini terhadap risiko gangguan keamanan dan ketertiban di Rupbasan Pasuruab,” jelas Kepala Rupbasan Pasuruan Sugeng Bahrul Hairudin.


Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut. “Selain untuk menciptakan situasi yang kondusif, juga untuk lebih mempererat kerja sama antara Pemasyarakatan dan kepolisian tentunya,” tambah Sugeng.

Sementara itu, Kasubsi Adm Dan Pengelolaan, Eris Erna Indrawati, menjelaskan patroli sambang yang dilakukan Polresta Pasuruan juga untuk mengecek beberapa hal terkait Barang Sitaan Dan Kelengkapan Pengamanan Di Rupbasan Pasuruan.


“Ada beberapa hal yang mereka tanyakan, seperti jumlah Barang Bukti, Ada Kendala Atau Gangguan Kamtib, dan lain lain,” terangnya. 


#Kemenkumham

#Ditjenpas

#Rupbasanpasuruan

#Polrestapasuruan

#Polsuspas

#Polri

#Sinergitas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan