Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Senin, 06 Februari 2023

Tiga Rupbasan Peraih WBK Datangi Rupbasan Pasuruan.










 Tiga Rupbasan Peraih WBK Datangi Rupbasan Pasuruan.


Pasuruan

06/02/2023


Rupbasan Pasuruan Kedatangan Salah Satu Rupbasan Satker Kemenkumham Peraih WBK Satu Satunya Tahun 2022 Yaitu Rupbasan Blitar.


Kedatangan Salah Satu Rupbasan Peraih WBK Ini Merupakan Yang Ketiga Kalinya Setelah Sebelumnya Rupbasan Wates Yang Bahkan Meraih Predikat WBBM Dan Rupbasan Probolinggo.


Kedatangan Mereka Ke Rupbasan Pasuruan Adalah Salah Satunya Untuk Sharing Session Dan Transfer Knowledge Untuk Mengetahui Bagaimana Proses Yang Harus Dilalui Untuk Meraih Predikat WBK Dan WBBM, Selain Itu Ini Merupakan Bentuk Dukungan Moril Dan Solidaritas Antar Sesama Satker Rupbasan Di Lingkungan Satker Pemasyarakatan.


Kedatangan Rupbasan Blitar Dipimpin Langsung Oleh Karupbasan Blitar Soedarto Beserta 2 Orang Staff Dan Disambut Langsung Oleh Kepala Rupbasan Pasuruan Sugeng Bahrul Hairudin Beserta Kasubsi Adpel Eris Erna Indrawati Dengan Seluruh Jajaran Rupbasan Pasuruan.


Dengan Penuh Semangat Dan Kekompakan 3 Rupbasan Peraih Predikat WBK Dan WBBM Yakin Rupbasan Pasuruan Pasti Akan Meraih Predikat Bergengsi Tersebut Dengan Beberapa Ilmu Yang Telah Dibagikan.


#Kemenkumham

#Ditjenpas

#Kemenkumhamjatim

#Rupbasanpasuruan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan