Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Kamis, 08 Juni 2023

Karupbasan Pasuruan Ikut Hadiri Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan se-Jawa Timur.





 Karupbasan Pasuruan Ikut Hadiri Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan se-Jawa Timur.


BATU - Memasuki akhir Triwulan II Tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2023 yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pemasyarakatan, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Jawa Timur termasuk Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan Sugeng Bahrul Hairudin.


Rakernis yang diselenggarakan di Jambuluwuk Convention Hall Batu pada Selasa (6/6/23) ini mengusung tema "Transformasi Pemasyarakatan UPT Jawa Timur di Bidang Pengamanan dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Mewujudkan Pemasyarakatan Maju". 


Rakernis dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Imam Jauhari kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Teguh Wibowo. 


Dalam rapat, dilakukan pembahasan mengenai isu strategis Pemasyarakatan serta langkah transformasi demi mewujdukan Pemasyarakatan Maju. Dua bidang yang dikupas habis dalam rapat yaitu bidang pengamanan dan keterbukaan informasi publik. 


"Hasil Rakernis akan kami sampaikan kepada anggota dan tentunya akan ditindaklanjuti dengan pengaplikasian di UPT." Kata Sugeng.


"Kita yang berada di UPT harus siap mendukung dan ikut berkontribusi langsung dalam mewujudkan Pemasyarakatan Maju". Tambahnya.


#Kemenkumham

#Kemenkumhamjatim 

#Ditjenpas


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan