Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Rabu, 22 Desember 2021

APEL AKHIR TAHUN DAN MENJELANG NATARU RUPPAS 2021


RUPBASAN KELAS II PASURUAN MENGIKUTI KEGIATAN APEL KESIAPAN PEGAWAI AKHIR TAHUN 2021


Pasuruan - Pada pukul 08.00 WIB Pegawai Rupbasan Kelas II Pasuruan mengikuti kegiatan Apel Kesiapan Pegawai Kementerian Hukum dan HAM Akhir Tahun 2021.


Apel Kesiapan Pegawai Kemenkumham Akhir Tahun 2021 dilaksanakan secara virtual, serentak diikuti oleh seluruh Pegawai pada Unit Utama, Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis, terpusat dari Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM dipimpin Sekretaris Jenderal (Andap Budhi Revianto). Rabu (22/12/21) 


Apel pagi ini di gelar untuk penegasan komitmen Pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM untuk menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).


"Mari kita tingkatkan kesiap siagaan dalam bertugas agar terciptanya kondusifitas dalam lingkungan kerja, serta selalu sigap untuk penanggulangan bencana, semoga kita diberikan kesehatan dan tetap produktif", Harap dan Pesan Andap.


"Dalam kesempatan ini atas nama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI mengucapkan Selamat hari Ibu, Selamat Hari Natal dan Selamat Tahun Baru 2022 "Semoga Insan Pengayoman lebih baik dan semakin pasti menuju indonesia maju", Imbuh nya. 


Kegiatan berjalan dengan lancar dan tentunya selalu menerapkan Standar Protokol Kesehatan yang ketat.


#pemasyarakatan 

#ruppaswbk

#rupbasanpasuruan

#KumhamSemakinPASTI 

#Kemenkumham 

#ditjenpas 

#kanwilkumhamjatim

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan