Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Selasa, 01 November 2022

MENTORING-COACHING PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKJIP) TAHUN 2022 DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN DISBURSEMENT PLANT 2023 DAN KALENDER KERJA TAHUN 2022 KORWIL MALANG BERTEMPAT DI RUPBASAN PASURUAN.


MENTORING-COACHING PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKJIP) TAHUN 2022 DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN DISBURSEMENT PLANT 2023 DAN KALENDER KERJA TAHUN 2022 KORWIL MALANG BERTEMPAT DI RUPBASAN PASURUAN.

PASURUAN– Bertempat di Aula Rupbasan Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Selasa (01/11/2022), dilaksanakan Monitoring dan Mentoring-Coaching terkait Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2022, Laporan SPIP dan Pendampingan Penyusunan Disbursement Plan Tahun 2023 yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Kegiatan ini diikuti oleh UPT Korwil Malang sejumlah 21 orang dari Lapas Kelas I Malang, Lapas Kelas IIB Pasuruan, Lapas Kelas IIB Probolinggo, Rutan Kelas IIB Bangil, Rudenim Surabaya, Kanim Malang, Bapas Kelas I Malang, Kanim Kelas I Malang, Rupbasan Pasuruan Dan Rupbasan Probolinggo.

Dimulai pukul 09.00 WIB, kegiatan dibuka dengan Coaching-mentoring Penyusunan Laporan Lkjip Satuan Kerja tahun 2022. Kemudian dilanjutkan dengan Review Laporan LkjIP satuan kerja Tahun 2021. Selanjutnya Coaching-mentoring Penyusunan SPIP serta Coaching-mentoring Penyusunan Disbursement Plan dan kalender Kerja tahun 2023. Dan diakhiri dengan Monev Manajemen Resiko.

Kepala Rupbasan Pasuruan Sugeng Bahrul Hairudin menyampaikan  kegiatan ini diperlukan keterlibatan pimpinan dalam menyusun rencana kerja di tahun yang akan datang agar dapat menjalankan tugas dan fungsi  Kementerian Hukum dan HAM dengan baik dan sesuai dengan target.

Monev dilaksanakan oleh Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur (Bagian Penyusunan Program Pelaporan) untuk memenuhi tugas dan fungsi dalam Penyusunan Program Pelaporan serta pemenuhan data dukung Rencana Kerja Tahunan (RKT-RB) B.12 dan target kinerja Triwulan IV Tahun 2022. (Humas Rupbasan Pasuruan)

@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan