Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Rabu, 30 November 2022

Selamat Purna Tugas Bapak Didik Sudiono








PASURUAN - Bertempat di aula RUPBASAN PASURUAN, salah satu petugas Rupbasan Pasuruan, Didik Sudiono secara resmi dilepas untuk purna tugas. Rabu, (30/11/2022).


Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB dihadiri oleh Karupbasan Pasuruan, Sugeng Bahrul Hairudin beserta pejabat struktural dan staf pada Rupbasan Pasuruan. Kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.


Didik, selaku petugas yang purna tugas mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan arahan dari Karupbasan serta rekan-rekan kerja selama menjalankan tugas di Rupbasan Pasuruan, serta berpesan khusunya kepada Tunas Muda Pengayoman (TMP) "Bekerjalah dengan baik, patuhi aturan yang berlaku, loyalitas dalam waktu dan tenaga. Terkhusus kepada petugas isi waktu kosong saat bertugas dengan hal yang bermanfaat," tuturnya.


Dalam sambutannya Karupbasan Pasuruan Sugeng Bahrul Hairudin mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Didik selaku Staf Pengelola Barang Bukti yang telah mengabdi selama 36 tahun yang relatif berjalan lancar.

"Selamat menjalani masa purna bakti, terimakasih atas dedikasi selama 36 tahun di Rupbasan Pasuruan. 


Tetap jalin komunikasi antar sesama petugas karena putusnya dalam tugas kedinasan bukan berarti putusnya hubungan silaturahmi," tuturnya.


Kegiatan diakhiri dengan serah terima cinderamata, pembacaan doa serta foto bersama.


(Humas Rupbasan Pasuruan).


 


   


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan