Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Senin, 17 Januari 2022

Kebersihan Got Dan Selokan Rupbasan Pasuruan






 Pasuruan - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara kelas II Pasuruan melaksanakan kegiatan kebersihan got dan selokan antisipasi musim penghujan dan rawan banjir, seluruh pegawai melaksanakan giat kerja bakti di sekitar got dan selokan di Rupbasan Pasuruan, Senin (17/01/2022)

Kegiatan kerja bakti ini dimulai pada pukul 10.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Pasuruan (Sugeng Bahrul Hairudin) didampingi Kepala Subseksi  Administrasi Dan Pengelolaan (Eris Erna Indrawati) dan para Staf yang menyasar kebersihan area parit sekitar gudang-gudang penyimpanan di Rupbasan Kelas II Pasuruan.


Kerja Bakti ini merupakan suatu bentuk kewajiban seluruh Pegawai Rupbasan Kelas II Pasuruan dalam menjaga kebersihan kantor agar lingkungan Kantor Rupbasan Kelas II Pasuruan tetap terjaga kebersihannya serta untuk membuat lingkungan kantor tampak cantik dan terawat.


Sugeng Bahrul Hairudin berharap dengan adanya kegiatan kerja bakti yang menyasar kebersihan parit disekitar gudang ini dapat menciptakan lingkungan yang asri, terawat, dan nyaman. Sehingga Masyarakat, Stakeholder yang berkunjung, serta para pegawai merasa nyaman denan lingkungan Kantor Rupbasan Kelas II Pasuruan.


Kegiatan kerja bakti ini juga merupakan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik yang bertata nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI), serta juga upaya Rupbasan Kelas II Pasuruan dalam meraih predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). 


#Kemenkumham

#Ditjenpas

#Rbkunwas

#Rupbasanpasuruan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan