Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Rabu, 26 Januari 2022

Kepala Rupbasan Pasuruan Tandatangani Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Bersama Seluruh Upt Se Korwil Malang Raya














KARUPBASAN PASURUAN TANDA TANGANI DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2022


Malang - Selasa (25/01/22) Pagi ini dilaksanakan Deklarasi Janji Kinerja secara bersama-sama UPT se-koordinator wilayah Malang. Kegiatan ini dilakukan untuk menguatkan komitmen pegawai untuk semangat dalam bekerja mencapai target kinerja.


Acara deklarasi ini dilaksanakan di Aula Kartini, Lapas Perempuan Malang. Turut hadir dalam acara ini; Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim beserta Ka.UPT dari Lapas Kelas 1 Malang, Bapas Kelas 1 Malang, Imigrasi Kelas 1 Malang, Lapas Kelas IIB Pasuruan, Lapas Kelas IIB Lumajang, Lapas Kelas IIB Probolinggo, Rutan Kelas IIB Bangil, Rutan Kelas IIB Kraksaan, Rupbasan Pasuruan dan Rupbasan Probolinggo. Kegiatan ini disaksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Malang, Kepala Kejaksaan Negeri Malang, Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Malang, dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 083 Kota Malang.


Deklarasi janji kinerja ini diucapkan secara langsung Kepala Koordinator Wilayah Malang Raya dan diikuti oleh masing-masing Kepala UPT di lingkungan korwil Malang.

Dalam sambutannya, Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan bahwa dalam melaksanakan deklarasi janji kinerja tidak boleh hanya terpaku pada kegiatan seremonial saja, namun seyogyanya perlu diimplementasikan sepanjang tahun 2022. Kegiatan yang akan direncanakan nantinya diharapkan bukan sekedar penggugur kewajiban, melainkan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati.


Kepala Pengadilan Negeri Malang juga mengingatkan dalam sambutannya bahwa dalam melakukan deklarasi janji kinerja berarti telah sepakat dan berkomitmen untuk bekerja dengan baik. Sehingga tentunya siap untuk ditagih dan diperiksa janjinya. Tidak lupa Kepala Pengadilan Negeri Malang juga penyampaikan perlu ada peningkatan fasilitas untuk pelayanan umum, khususnya terkait dengan upaya dalam meminimalisir masalah koneksi dalam pelaksanaan sidang online.


@kemenkumhamri

@kemenkumhamJatim

@ditjenpas

@diary_kemenkumham

@kemenpanrb

@rbkunwas




 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan