Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Kamis, 27 Januari 2022

Rupbasan Pasuruan Terima Vaksin Tahap Ke 3








Rupbasan Kelas II Pasuruan mendukung pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dalam pandemi virus covid-19 ini dengan cara mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Ketiga di Gerai Vaksinasi Taman Kota Pasuruan, dimana sebelumnya Rupbasan Pasuruan mendapatkan surat dari Dinas Kesehatan Kota Pasuruan tentang Pendataan Target Sasaran Pelayan Publik untuk Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Kamis (27/01/2022).


Kegiatan Vaksinasi diikuti oleh seluruh Pegawai Rupbasan Pasuruan baik  Pejabat Struktural dan Staff kegiatan ini berjalan lancar dan tertib.

 

setelah melakukan vaksinasi, peserta dimohon untuk menunggu 30 menit untuk melihat apakah ada reaksi setelah dilakukan vaksinasi.


Kepala Rupbasan Pasuruan, Sugeng Bahrul Hairudin menjelaskan kepada jajarannya dalam bahwa wujud nyata pengabdian kepada negeri adalah dengan ikut mensukseskan salah satu program pemerintah yaitu Vaksinasi Covid 19.


Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ketiga Rupbasan Pasuruan berlangsung tertib dan lancar, Ayo Sukseskan Program Vaksin Berjalan Lancar !


#Kemenkumham

#Ditjenpas

#Rupbasanpasuruan

#Kemenkumhamjatim

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan