Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Selasa, 15 Agustus 2023

Kepala Biro Pengelolaan BMN Kemenkumham Kunjungi Rupbasan Pasuruan


Pasuruan

15/08/2023

Kepala Biro Pengelolaan BMN Kemenkumham Novita Ilmaris Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Di Rupbasan Pasuruan Pada Hari Ini Selasa 15 Agustus 2023.

Kegiatan Diawali Dengan Mengunjungi Lapas Kelas II B Pasuruan Terlebih Dahulu Dan Dilanjutkan Menuju Ke Rupbasan Pasuruan Beserta Rombongan.

Awal Beranjak Masuk Ke Area Rupbasan Pasuruan Beliau Memuji Beberapa Sarana Dan Prasarana Yang Sudah Memadai Milik Rupbasan Pasuruan Juga Aspek Kebersihan Dan Kerapian Rupbasan Pasuruan.

Tak Lupa Beliau Juga Mengapresiasi Layanan Unggulan Yang Dimiliki Rupbasan Pasuruan Mulai Dari Layanan Penitipan Dan Pengambilan Barang Bukti, Pojok Bang Kebo, Layanan Informasi Dan Pengaduan, Bengkel Rawat Inap Dik Wati Dan Tempat Pemusnahan Barang Bukti Rupbasan Pasuruan.

Di Akhir Sesi Karo BMN Kemenkumham Menegaskan Bahwa Pengelolaan Aset BMN Yang Dimiliki Oleh Rupbasan Pasuruan Dijaga Dan Dirawat Dengan Baik Sehingga Seluruh Layanan Dapat Diberikan Secara Optimal Sehingga Tujuan Utama Kepuasan Pengguna Layanan Dapat Tercapai Dengan Ditunjang Sarana Dan Prasarana Yang Lengkap Dan Memadai.

#Kemenkumham

#Ditjenpas

#Kemenkumhamjatim

#Rupbasanpasuruan

 




 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan