Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Kamis, 03 Agustus 2023

PERINGATI HARI DHARMA KARYA DHIKA TAHUN 2023 PEGAWAI RUPBASAN PASURUAN BERSIHKAN MAKAM PAHLAWAN UNTUNG SOEROPATI

 

Pasuruan - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Pasuruan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur melaksanakan kegiatan Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Tahun 2023, Kamis (03/8/2023).

Kegiatan bersih-bersih ini bertempat di Taman Makam Pahlawan Untung Suropati Pasuruan pada pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Pasuruan, Sugeng Bahrul Hairudin, dan diikuti Pejabat Struktural serta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rupbasan Pasuruan, Sugeng Bahrul Hairudin, mengungkapkan partisipasi jajarannya dilaksanakan dengan penuh semangat dan kerja keras karena kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan.

“Dalam rangka HDKD ke-78 ini, jajaran Rupbasan Pasuruan ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan Untung Suropati yang tidak jauh dari kantor kita. Jadi, dari kantor kami membawa alat-alat kebersihan langsung dan menyisir lingkungan TMP untuk membersihkan sampah-sampah dan membuangnya di tempat yang sudah disediakan,” jelas Karupbasan.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa cinta kita kepada para pahlawan, semoga kita terutama para generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin solid,”.

#kemenkumham
#kumhampasti
#kumhamjatim
#imamjauhari
#rupbasanpasuruan




 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan