Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Selasa, 13 Juli 2021

ANTISIPASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA RUPBASAN PASURUAN ADAKAN TES URIN BAGI PEGAWAI









 *ANTISIPASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA RUPBASAN PASURUAN ADAKAN TES URIN BAGI PEGAWAI*

Pasuruan : Sejalan dengan yang diamanatkan Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) meminta seluruh pegawai jajarannya besih dari narkoba, karena apabila seorang pegawai yang bertugas mengkonsumsi barang haram ini maka mereka dipastikan tidak akan bekerja maksimal.


Hal tersebut di ungkapkan Kepala Rumah penyimpanan barang sitaan negara (Rupbasan) Pasuruan usai melakukan tes urine terhadap pegawai ini merupakan salah satu upaya dalam rangka "Memastikan seluruh pegawai tidak dalam pengaruh dari Narkoba dan obat-obatan terlarang, maka dari itu belasan petugas kita menjalani cek atau tes urine,"Selasa (13/7/2021).


Pemeriksaan secara mendadak ini dilaksanakan di halaman Kantor Rupbasan Pasuruan Belasan petugas terdiri dari delapan petugas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sisanya tenaga Honorer.


Pemeriksaan urine petugas langsung dikomandoi oleh Kepala Rupbasan Sugeng Bahrul Hairudin kegiatan berjalan aman dan tertib justru ditengah kondisi pandemi saat ini pihak Rupbasan Pasuruan tidak mau kecolongan apabila terdapat jajaran yang terlibat penyalahgunaan narkoba. 


"Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menangkal dan memastikan bahwa petugas-petugas kita bebas dari bahaya Narkoba. Tentu dengan bebasnya petugas kita dari Narkoba maka akan sehat dan maksimal dalam menjalankan tugas,"kata Kepala Rupbasan.


"Alhamdulillah, hasil tes petugas seluruhnya negatif. Kepala Rupbasan berharap dengan telah dilakukan pemeriksaan urine ini diharapkan tidak ada kekawatiran pegawai dalam bekerja serta kepercayaan publik dapat meningkat karena tidak ada pegawai ASN khususnya jajaran Rupbasan Pasuruan yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.


#kemenkumham

#ditjenpas

#perangnarkoba

#rupbasan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan