Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Selasa, 28 Desember 2021

ANTISIPASI MUSIM PENGHUJAN RUPPAS TEBANG POHON


PASURUAN

Selasa 28/12/2021

Jajaran Rupbasan Pasuruan melaksanakan kegiatan menebang pohon rawan tumbang di sekeliling kantor Rupbasan Pasuruan untuk mengantisipasi hujan disertai angin kencang belakangan ini.


"Kami beserta jajaran hari ini menebang pohon mangga yang usianya sudah tua dan keropos," kata Karupbasan Pasuruan Sugeng Bahrul Hairudin.


Penebangan pohon mangga itu dilakukan dengan hati-hati karena batang pohon sudah keropos dimakan usia. Penebangan pohon berjalan lancar dengan menggunakan tambang dan gergaji mesin.


Lokasi pohon rawan tumbang tersebut berada di sekitar gudang BB dan sekeliling Kantor.


Karupbasan menganggap pohon itu rawan tumbang jika terjadi hujan disertai angin kencang sehingga berbahaya bagi pengunjung maupun pegawai yang melaksanakan aktifitas perkantoran dan kegiatan pelayanan.


Maka dengan cepat Karupbasan langsung memerintahkan jajaran Rupbasan Pasuruan untuk mengantisipasi hal² yang tidak diinginkan dengan menebang pohon yang sudah termakan usia tersebut.


#kemenkumham

#ditjenpas

#kemenkumhamjatim

#rupbasanpasuruan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan