Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Selasa, 12 April 2022

KADIVMIN SIDAK RUPBASAN PASURUAN 12 APRIL 2022






Kadivmin Sidak Rupbasan Pasuruan Meninjau Kesiapan Pembangunan ZI Menuju Wbk Dan Wbbm Tahun 2022


Pasuruan – Kanwil Kemenkumham Jatim terus mendorong suksesnya pembangunan Zona Integritas (ZI) pada UPT jajaran. Untuk memastikan kesungguhan UPT, Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rupbasan Pasuruan.


Sidak yang dilakukan Kadivmin itu dilakukan hari ini (12/04/2022). Ibu Indah sengaja datang ke Rupbasan tanpa memberitahu para pegawai. Hal ini dikarenakan Ibu Indah ingin mengetahui secara langsung bagaimana pelayanan yang diberikan pegawai Rupbasan Pasuruan.


Dalam Sidak Kali Ini Ibu Kadiv Administrasi Langsung Disambut Baik Oleh Kepala Rupbasan Pasuruan Sugeng Bahrul Hairudin Bersama Kasubsi Adm Dan Pengelolaan Eris Erna Indrawati Beserta Seluruh Jajaran Rupbasan Pasuruan.

 

“Biasanya kalau kita kasih tau, para pegawai siap-siap dulu. Nah, kali ini saya ingin tahu bagaimana standar pelayanan mereka sehari-hari,” bebernya.


Beliau mengungkapkan bahwa pelayanan yang diberikan pihak Rupbasan Pasuruan sudah baik. Semua arahan dan evaluasi yang dilakukan sebelumnya hampir semua telah dipenuhi. Mulai dari pemasangan media sosialisasi terkait pembangunan ZI hingga prosedur pelayanan standar (SOP). 


Namun, beliau meminta pihak Rupbasan agar tidak mudah terlena. "Harus konsisten dan terus ditingkatkan lagi, jangan mudah terbuai dengan capaian yang ada," ujar Ibu Indah. 


Beliau Juga Mengapresiasi Kesigapan Petugas Rupbasan Pasuruan Walaupun Di Bulan Suci Ramadhan Namun Pelayanan Yang Diberikan Tetap Maksimal Diharapkan Jajaran Rupbasan Pasuruan Dapat Memperoleh Predikat WBK Di Tahun Ini Dengan Usaha Semaksimal Mungkin.


(Humas Rupbasan Pasuruan)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan