Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Rabu, 01 Juni 2022

Tim Evaluasi TPI Apresiasi 3 Innovasi RUPPAS Bang Kebo, Dik Wati, Dan Cak Basiran















Tim Evaluasi TPI Apresiasi 3 Inovasi Ruppas Bang Kebo Dik Wati Dan Cak Basiran. 


Pasuruan - Rupbasan Pasuruan pada hari ini (24/5) Kedatangan Tim Penilai Internal (TPI) di Rupbasan Pasuruan. 


Kegiatan ini merupakan lanjutan setelah Rupbasan Pasuruan dinyatakan lolos verifikasi di tingkat Kanwil dan Unit Eselon I Pembina. 


Hadir di hadapan TPI Kepala Rupbasan Pasuruan, Sugeng Bahrul Hairudin dengan didampingi oleh Ketua Tim ZI, Eris Erna Indrawati, Sekretaris Tim ZI dan seluruh Ketua Pokja. 


Desk Evaluasi dibuka dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan penampilan yel-yel dan Jingle WBK Rupbasan Pasuruan. Yang spesial kali ini, Jingle WBK Rupbasan Pasuruan ditampilkan secara kompak dan meriah Semua anggota Tim Pembangunan ZI yang Hadir turut bernyanyi disertai gerakan kompak bersama-sama dengan dipimpin oleh Karupbasan Pasuruan. Semangat tinggi pun terpancar dari seluruh anggota.

 

Secara khusus TPI memberikan apresiasi kepada Rupbasan Pasuruan atas 3 inovasi unggulan yang dimiliki Rupbasan Pasuruan yaitu  Pojok Bang Kebo, Bengkel Rawat Inap Dik Wati Dan Cak Basiran. 


Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim TPI Erbata Sri Muliatini Menurutnya UPT lain biasanya hanya menampilkan itu² saja, tetapi kali ini berbeda dan patut diapresiasi. 


Selanjutnya Desk Evaluasi dilanjutkan dengan paparan dari Karupbasan Pasuruan. 


Seluruh perubahan yang dilakukan disampaikan dengan jelas dan lugas.  


TPI dalam kesempatan ini memberikan masukan dan koreksi yang membangun kepada Tim ZI Rupbasan Pasuruan Seluruh pokja tak luput dari perhatian. TPI berharap, Rupbasan Kelas II Pasuruan dapat melakukan perbaikan  -perbaikan yang diperlukan. 


Menanggapi hal tersebut, Kepala Rupbasan Kelas II Pasuruan menyampaikan terimakasih atas masukan dan petunjuk yang diberikan oleh TPI. Karupbasan Pasuruan juga menyampaikan bahwa Rupbasan Pasuruan siap mendapatkan predikat WBK. 


  


#KumhamSemakinPASTI 


#KanwilKemenkumhamJatim 


#Itjenkemenkumham



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan