Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Kamis, 21 April 2022

Koordinasi Kepala Rupbasan Pasuruan Dengan KPKNL Sidoarjo





Perkuat Keterampilan Penafsiran, Rupbasan Sinergi KPKNL Sidoarjo


Sidoarjo – Siang hari ini 21 April 2022 Kepala Rupbasan Kelas II Pasuruan melakukan kunjungan ke KPKNL Sidoarjo untuk membahas perjanjian kerjasama dan pelatihan terkait pelatihan penafsiran barang bukti yang berada di Rupbasan Kelas II Pasuruan.


Kunjungan Kerja Kepala Rupbasan Kelas II Pasuruan dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat kerja sama antara Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo.


Dalam kunjungan kerja ini Kepala Rupbasan Kelas II Pasuruan menyampaikan draft perjanjian kerjasama pelatihan peningkatan kebutuhan tenaga penaksir melalui pendidikan dan pelatihan teknis tenaga penaksir Basan Baran sebagai wujud target kinerja B04 direktorat jenderal pemasyarakatan.


“Besar harapan kami, pihak KPKNL Sidoarjo segera menyetujui perjanjian kerjasama ini dan segera diadakannya pendidikan dan pelatihan yang terpusat kepada petugas basan baran terkait penilaian dan pelatihan keahlian penaksiran/penilaian sebagai peningkatan SDM pengelola basan baran” Harap Sugeng Bahrul Hairudin.


Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Mojokerto yang masih dalam satu wilayah kerja dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo.


#HBP58

#KumhamSemakinPASTI

#Ditjenpas

#Pemasyarakatan

#menpanrb

#rupbasan

#rupbasanpasuruan

#jatimpastihebat

@kemenkumhamri

@Ditjenpas

@kumhamjatim

@sipp_menpan

@anugerahasn_menpan

@diary_kemenkumham

@rbkunwas

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan