Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Rabu, 13 April 2022

Pemeliharaan Sarana Dan Prasarana Perkantoran Rupbasan Pasuruan







Pasuruan - Perawatan dan pemeliharaan terhadap sarana-prasarana Perkantoran merupakan hal yang penting dalam menjaga keawetannya.


Meskipun sarana-prasarana yang dimiliki dinilai sederhana namun sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang untuk memelihara agar kebermanfaatannya tetap terjaga dalam menunjang kinerja, Rabu (13/04/2022).


Dibawah pengawasan Kepala Subseksi Administrasi Dan Pengelolaan, Eris Erna Insrawati, dengan kerjasama seluruh pegawai perawatan dan pemeliharaan fasilitas perkantoran terus dilakukan salah satunya melalui pemeliharaan furniture meja dan kursi kantor.


Kegiatan pemeliharaan ini penting untuk diperhatikan karena akan berdampak terhadap lamanya sarana-prasarana itu bisa digunakan nantinya.


Semakin terus dirawat dan dijaga maka akan semakin lama pula usianya.


Eris menyampaikan akan terus berupaya mengingatkan staf untuk dapat menjaga fasilitas yang ada di Rupbasan Pasuruan dengan baik. 


"Kita akan terus berupaya menjaga Rupbasan Pasuruan untuk menjadi lebih baik, melalui pemeliharaan dan perawatan seperti ini misalnya mulai dari furniture perkantoran ini,"  tuturnya.


Tanggung jawab di dalam menjaga sarana prasarana ini telah menjadi tanggung jawab bersama sehingga mari bersama kita jaga agar benda inventaris kantor ini awet dan bertahan lama.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan