Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Rabu, 13 April 2022

RENOVASI POS PENGAMANAN RUPBASAN PASURUAN




 Pasuruan –  Sehubungan  dengan peningkatan keamanan dan ketertiban di setiap Unit Pelayanan Teknis (UPT) di seluruh Indonesia, maka Rupbasan Pasuruan berkomitmen untuk menjalankan hal tersebut dengan Renovasi Pos Pengamanan. 


Rabu (13/04/22)

Kepala Rupbasan Pasuruan (Sugeng Bahrul Hairudin) menerangkan, adanya renovasi Pos Pengamanan ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban khususnya di area Rupbasan Pasuruan. 


“Hal ini berhubungan dengan Permenkumham Nomor 33 tahun 2015 terkait Keamanan dan Ketertiban di UPT Pemasyarakatan

Dengan adanya Renovasi Pos Pengamanan ini, Sugeng berharap agar semua pihak mau bekerja sama dan mendukung pembangunan ini. 


“Nantinya siapapun yang berkunjung atau masuk ke dalam Rupbasan Pasuruan bersedia diperiksa, bukan hanya pengunjung bahkan petugas ataupun pejabat yang berkunjung ke Rupbasan Pasuruan wajib untuk mematuhi aturan yang berlaku tersebut”.


Penjaga yang ditempatkan harus memiliki integritas untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban bukan hanya di dalam Rupbasan tetapi di luar Rupbasan pun kita harus antisipasi, “Demi menjaga lingkungan Rupbasan Pasuruan agar tetap kondusif kita kuatkan penjagaan dari garda terdepan”, pungkas Sugeng menutup penjelasannya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan