Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Kamis, 26 Januari 2023

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM Di Rupbasan Pasuruan Tahun 2023.










 Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM Di Rupbasan Pasuruan Tahun 2023.


Pasuruan- Menindaklanjuti perintah Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI  yang tertuang pada surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan nomor : SEK-OT. 03.02-03 Tanggal 13 Januari 2023 tentang pelaksanaan pembangunan zona integritas di lingkungan Kemenkumham RI Tahun 2023 maka pada hari ini Kamis, 26 Januari 2023 jajaran Rupbasan Kelas II Pasuruan laksanakan deklarasi janji kinerja dan penandatanganan pakta integritas pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2023 di aula Rupbasan Pasuruan pukul 08.30 WIB.


Dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas II Pasuruan dan diikuti oleh seluruh jajaran Rupbasan Pasuruan kegiatan ini diawali dengan pembacaan janji kinerja tahun 2023 oleh Karupbasan Pasuruan dan diikuti oleh seluruh pegawai serta dilanjutkan penandatanganan oleh seluruh jajaran Rupbasan Pasuruan.


Karupbasan Pasuruan menyampaikan di dalam arahannya kepada seluruh jajarannya untuk terus pertahankan komitmen dan integritas serta meningkatkan pelayanan publik.


Dukung Rupbasan Pasuruan Untuk meraih "Satuan Kinerja Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)" dengan terus mengikuti perkembangan informasi dari kami baik dari media sosial dan situs web. 


Segala bentuk layanan kami tidak dipungut biaya dan gratis, jika ada penyelewengan wewenang dari petugas kami silakan hubungi kami lewat layanan pengaduan kami di media sosial dan situs website kami.


(Humas Rupbasan Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur)


#Kemenkumham

#Ditjenpas

#Kemenkumhamjatim

#Rupbasanpasuruan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan