Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Rabu, 26 Januari 2022

Penandatanganan Pakta Integritas Dan Komitmen Bersama Jajaran Rupbasan Pasuruan Tahun 2022












Penandatanganan Pakta Integritas Dan Komitmen Bersama Menuju Zona Integritas Jajaran Rupbasan Pasuruan

PASURUAN - Rabu(26/01), Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Pasuruan menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen dilaksanakan di Sekretariat Wbk Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan yang dimulai pukul 09.00 s.d 12.00 WIB.

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja 2022 ini dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Pasuruan, Sugeng Bahrul Hairudin, Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut diawali dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja WBK/WBBM, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Pegawai Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan dan pemberian arahan oleh kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan.

Dalam arahannya, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan menyampaikan bahwa Sumber Daya Manusia memiliki peranan penting dalam pembangunan Zona Integritas di lingkungan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan Pasuruan. Seluruh pegawai Rupbasan Pasuruan diharuskan untuk selalu menjaga kekompakan dan saling bekerja sama agar dapat mewujudkan zona integritas WBK dan WBBM di lingkungan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Pasuruan.

"Janji kinerja yang telah kita ucapkan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan motivasi pegawai Rupbasan Pasuruan agar bekerja secara profesional untuk Rupbasan Pasuruanl yang lebih berprestasi" Ucap Sugeng Bahrul Hairudin.

#kemenkumhamJatim #kemenkumhamRI #kumhamPASTI #kemenkumham #kamiPASTI #jatimPASTIHEBAT


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan