Rupbasan Kelas II Pasuruan|☎(0343)421119|✇Jl. Ir. H. Juanda No. 3 Blandongan, Kec. Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128

Tempat Benda Sitaan Negara dan Benda Rampasan Negara disimpan dan dipelihara sehingga terjamin keutuhannya sebagai Barang Bukti dalam Proses Peradilan. RUPBASAN PASURUAN beralamat : Jl. Ir. H. JUANDA No. 3 Blandongan - Pasuruan Kota. No. Tel / Fax : 0343 - 421119 Email : rupbasanpasuruan@gmail.com Twitter : @rupbasanruan

Senin, 17 Januari 2022

Khotmil Quran Rupbasan Pasuruan




Pasuruan 17/01/2022 Berbekal rasa syukur dan bahagia mengawali tahun 2022 seluruh jajaran Rupbasan Pasuruan melaksanakan kegiatan Khotmil Quran yang dilaksanakan dengan khidmat.

 

Mengawali memasuki awal tahun 2022 ini semua keluarga besar Rupbasan Pasuruan menggelar Khotmil Qur’an bersama sebagai wujud rasa syukur dan mengharap berkah dari pembacaan ayat-ayat suci Al Quran. Pembacaan Al Qur’an bersama-sama ini sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. Seakan tak melupakan bahwa apa yang dimiliki saat ini adalah berkat rahmat dan ridho Allah SWT.

 

Kegiatan Khotmil Qur’an ini dilaksanakan pada Hari 

Senin 17 Januari 2022. Diikuti oleh Pejabat Struktural Dan Seluruh Staff. Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan Khotmil Qur’an Bersama juga sebagai penanda hidupnya kultur Khotmil Qur’an Bersama di lingkungan Rupbasan Pasuruan.

 

Kegiatan berlangsung dengan cukup sederhana namun tetap khusyuk, hikmat. Dan dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Pasuruan Sugeng Bahrul Hairudin.


Setiap Majlis wajib mengkhatamkan 30 juz Al Qur'an.  “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Khotmil Qur’an dalam rangka menyambut tahun 2022 oleh jajaran Rupbasan Pasuruan ini dapat menambah semangat dalam bekerja dan memperkuat keimanan dan ketakwaan, juga menambah kecintaan kita pada Al-Qur’an, sehingga Rupbasan Pasuruan dapat menjadi satuan kerja yang memiliki generasi penerus bangsa yang berkualitas, berakhlak dan religius.


#Kemenkumham

#Ditjenpas

#Rbkunwas

#Kemenkumhamjatim

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

INSTANSI TERKAIT

APLIKASI KEMENTERIAN

INSTANSI TERKAIT

Copyright © RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA PASURUAN | Powered by Ditjenpas Design by Tim Humas | Website Theme by Rupbasan Pasuruan